banner 728x250.

Pj Bupati Berau Apresiasi ESQ Leadership Center Terkait Pelatihan Growth Mindset Program Bagi ASN di Pemkab Berau

BERAU – Pj Bupati Berau Sufian Agus membuka acara reami pelatihan Growth Mindset Program bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau yang digelar di Balai Mufakat pada, Rabu (16/10/2024).

Pj Bupati Berau Sufian Agus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas nama Pemerintah Kabupaten Berau menyambut baik kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman, minsed positif, dan pandangan yang baik agar menjadikan ASN profesional, berkapasitas dan pelayanan terbaik.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan dari ESQ Leadership Center, yang berkenan untuk berbagi ilmu tentang pentingnya menembuhkan mindset, afirmasi, dan menyeimbangkan kecerdasan emosional dan spiritual bagi ASN dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.” ujarnya

Kita sebagai abdi negara, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) kata Sufian Agus dituntut untuk bekerja secara profesional, sehingga memberikan kepuasan bagi masyarakat. Dalam beberapa momentum, kita juga dituntut untuk bijaksana dalam mengambil keputusan.

Menurut Pj Bupati hal ini bertujuan agar ASN dapat lebih sabar dan tulus ketika melayani masyarakat. Agar setiap tindakan yang dilakukan, tidak hanya bersifat formalitas belaka, melainkan kesungguhan dalam rangka pencapaian keberhasilan tujuan tata kelola pemerintahan pada instansi masing-masing.

“Dengan demikian, sisi psikologis para ASN perlu dibangun, selain juga terus kita upayakan peningkatan kapasitasnya, yang lagi-lagi, bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan masyarakat, serta kemajuan daerah,” jelasnya.

Sufian Agus berharap, para peserta yang berpartisipasi dalam Pelatihan Growth Mindset dapat mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya. Serap ilmu sebanyak-banyaknya, dan implementasikan dalam aktivitas kerja sehari-hari.

“Insyaallah, ketika kita bekerja dengan hati dan meniatkannya sebagai ibadah, maka akan bernilai kebaikan. Saya juga yakin, kita mampu berkontribusi dalam mewujudkan cita-cita Indonesia Emas,” pungkasnya.

(Suci/ADV)