banner 728x250.

Pj Bupati Berau Buka Turnamen Bulu Tangkis Dengan Total Hadiah Rp150 Juta

BERAU – Pejabat (Pj) Bupati Berau, Sufian Agus secara resmi membuka turnamen bulu tangkis tahun 2024 yang akan digelar selama 15 hari, hingga tanggal 26 Oktober 2024 di Lapangan Bulu Tangkis CB Sport, pada Sabtu (12/10/2024) malam.

Dalam turnamen ini di ikuti oleh para atlit Berau, ada enam grup yang akan bertanding dalam turnamen ini, dengan jumlah peserta sebanyak 360 atau 202 tim, dengan total hadiah yang telah disiapkan panitia senilai Rp150 juta.

Pj Bupati Berau Sufian Agus juga menyambut baik kegiatan ini, karena menurutnya dapat membina atlit bulu tangkis berkualitas serta dapat meningkatkan kebugaran masyarakat. Ia juga berharap agar momentum yang baik ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Berau, Koni Kabuoaten Berau dan Asosiasi terkait untuk melakukan kegiatan lebih baik lagi. Karena menggingat telah banyak atlet usia dini yang punya talenta dan berpotensi sehingga olah raga Bulu Tangkis diharapkan dapat berpresentasi secara optimal baik tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional,” ujarnya.

Menurut Sufian pelatihan atlet ini harus selalu dilakukan. Pemerintah daerah memiliki komitmen yang kuat dalam memajukan dunia olahraga ini.

Lantas, Ia juga mengajak seluruh peserta yang ikut bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas. Selain itu ia juga mengajak seluruh masyarakat agar menggiatkan olahraga.

“Mari kita tingkatkan olahraga untuk menjaga kesehatan,” pungkasnya.

(Suci/ADV)