banner 728x250.
Kaltim  

Sambut HUT TNI ke-79, TNI dan Polri Bersih-bersih Pantai

BALIKPAPAN – Kegiatan sinergitas Karya Bhakti dalam rangka menyambut HUT TNI ke 79, Personil TNI-Polri melaksanakan bersih-bersih pantai di wilayah lingkungan pesisir sari manggar balikpapan timur, Sabtu (28/09/2024).

“Karya Bhakti pembersihan pantai sari manggar ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah, TNI AD, AL, AU, Polri, masyarakat, dan organisasi kemasyarakatan khususnya di wilayah sari manggar Balikpapan timur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, BPK Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto, Kolonel Kav Muhammad Darwis Dandim Kota Balikpapan, Kolonel Laut (P) Edi Kuseanto Danlanal Kota Balikpapan.

 

“Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto mengatakan, kami berharap dengan karya bakti pembersihan pantai ini adalah sebagai wujud nyata kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dalam membangun tugas serta menjaga silaturahmi bersama pemerintah daerah dan masyarakat,” kata Kapolresta Balikpapan

Semoga dengan adanya kegiatan pembersihan pantai ini, warga masyarakat dapat menjaga kebersihan pantai, sambungnya.

“Semetara itu Kasi Humas Polresta Balikpapan IPDA Sangidun, mengatakan, apresiasinya atas kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan jajaran Polresta Balikpapan yang telah membantu TNI dan masyarakat melakukan pembersihan pantai. Dan semoga kegiatan yang dilaksanakan hari ini memberikan kesadaran kepada seluruh masyarakat sari manggar agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarang tempat,” kata IPDA Sangidun

(Hd)