banner 728x250

Kapolda Kaltim Hantarkan Presiden dan Wakilnya Bersama Menteri Pertahanan, Panglima TNI dan Kapolri di Bandara VIP SAMS Balikpapan

BALIKPAPAN – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., mengantar kepulangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama rombongan kembali ke Jakarta melalui Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepingga, di Balikpapan usai melakukan beberapa agenda kegiatan di Ibu Kota Nusantara (IKN), pada Jumat (13/9/2024).

Dalam penghantaran kali ini, Kapolda Kaltim bersama Pangdam VI/Mulawarman turut didampingi oleh Wakapolda Kaltim Kasdam VI/Mulawarman Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Balikpapan, Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Balikpapan, dan Kapolresta Balikpapan.

Selama di IKN, Presiden Jokowi telah melakukan beberapa agenda kegiatan salah satunya adalah memberikan pengarahan kepada Pejabat TNI dan Polri di seluruh Indonesia.

Selain Presiden RI, rombongan juga turut menghantarkan Wakil Presiden RI, Menteri Pertahanan, Panglima TNI dan Kapolri yang sebelumnya turut dalam rangkaian kunjungan kerja di wilayah IKN. (Hd)