banner 728x250

Madri Pani Lantik Liliansyah Sebagai Ketua Tim Pemenangan “Menyala Abangku”

BERAU – Calon Bupati Berau Madri Pani (MP) secara resmi melantik Ketua DPD Partai Nasdem Berau Liliansyah sebagai Ketua tim pemenangan MP-AW didepan para pendukungnya, pada Jumat (13/9/2024).

Dalam acara pelantikan tersebut Madri Pani duduk disebelah tokoh Dayak, Yang Bith bersama tokoh masyarakat lainnya berbagai tokoh lintas Suku tergabung didalamnya,

Berdasarkan pantauan media ini hadir ratusan relawan baik masyarakat dari Sulawesi Selatab, NTT, Jawa, Banjar, Kawanua, Batak serta Laskar Pipos dan banyak lagi yang lainnya. Mereka semua secara resmi bergabung dan mendukung penuh Calon Bupati Berau Madri Pani dan Agus Wahyudi swbagai calon Wakil Bupati dan wakil bupati Berau priode 2024-2029.

Liliansyah, selaku politisi partai Nasdem ditunjuk koalisi partai pengusung dan pendukung pasangan calon Bupati Berau dan Wakil Bupati Berau MP dan AW yang didukung oleh partai koalisi yaitu Partai Nasdem, Hanura, PDI Perjuangan, PKB, PKN, Partai Umat, PBB, untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Madri Pani dan Agus Wahyudi di Pilkada Berau.

Selain menetapkan Liliansyah sebagai Ketua Tim Pemenangan, acara itu juga sekaligus meresmikan Sekretariat Besar (SEKBER) Pemenangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati MP-AW pada Pilkada Berau tahun 2024.

Dihadapan para pendukung ketua tim pemenangan Liliansyah menyatakan dirinya siap menjalankan amanah dan kepercayaan yang begitu besar dari koalisi partai pendukung dan pengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Madri Pani dan Agus Wahyudi untuk memenangkan paslon dengan slogan “Menyala Abangku”

Selain itu Liliansyah juga siap mengembangkan tugas bersama para tokoh besar di tim pemenangan, seperti Suriansyah Ketua Partai Hanura Berau, Arman Nofriansyah Anggota DPRD Berau, Atilagarnadi Ketua PDI-P Berau, K.H Masrur toko agama, Yang Bith Tokoh masyarakat Dayak, Pakde Tahu Tokoh jawa, Suryadi, Dedy Okto, Oktavia, Marhana serta beberapa tokoh lain yang mendukung Paslon MP-AW, “Menyala Abangku”.

“Sebagai Ketua Tim, Liliansyah berpesan kepada relawan agar selama berjalannya tim tidak ada menjelekkan pasangan calon lain dan selalu menjaga semangat yang harus selalu menyala,” ujarnya.

Liliansyah memberikan semangat kepada seluruh relawan yang hadir. Dengan orasinya Liliansyah mengatakan mari kita berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangjan calon Bupati kita Madri Pani.

“Ayo kita berjuang sampai titik darah penghabisan, menangkan calon Bupati Kita, Madri Pani untuk harapan masyarakat Berau, menuju Berau yang lebih baik dan sejahtera. Bersama kita menuju untuk masa depan Berau yang lebih baik, Madri Pani Pemimpin Sejati yang beranjak dari bawah,” ujar Liliansyah.

Melihat hal itu Madri Pani tampak meneteskan air mata dalam deklarasi tersebut karena dia terharu melihat banyaknya dukungan yang mengalir dari masyarakat Kabupaten Berau.

Selanjutnya Madri Pani orasi dengan mengatakan menyala Abangku. Tidak MP tidak PD. “Menyala Abang Ku” ujarnya dengan nada tinggi.

Lebih lanjut Madri juga menyampaikan kepada seluruh tim untuk tidak menjelekkan siapapun. “Mari berjalan dengan ikhlas. Mari kita jalani dengan program yang dimiliki calon kita Madri Pani dan Agus Wahyudi,” ujarnya.

Madri Pani sebagai calon Bupati Berau, dari hatinya yang paling dalam tidak akan memilih-milih masyarakat Kabupaten Berau. Baik secara suku, ras, dan agama sehingga seluruh masyarakat dapat merasakannya,

epada Saudara kita seperti Nasrani saya mengucapkan selamat Natal kepada Saudara kita, saat momen hari besarnya, begitu juga agama yang lain, tidak membeda-bedakan,” ucapnya.

“Saya berjanji akan rangkul seluruh suku, ras bahkan agama sehingga seluruh masyarakat Kabupaten Berau dapat merasakannya. Mari kita jaga Kabupaten Berau agar lebih baik lagi kedepannya,”pungkasnya didepan seluruh tokoh partai dan relawan. (Dedi/Amri).
.