banner 728x250
News  

Dokes Polresta Balikpapan Gelar Cek Kesehatan Driver, dan Kesiapan Bus yang Akan di Gunakan Rombongan Kasatwil ke IKN

BALIKPAPAN – Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan pergeseran rombongan peserta rapat Kasatwil di Ibukota Nusantara (IKN), Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto melakukan pengecekan kesiapan bus yang akan digunakan para rombongan Kasatwil menuju Ibukota Nusantara tersebut. Kamis (12/09/2024)

“Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto, melalui Sei Dokes Polresta Balikpapan beserta staf jajaran Dokes memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada para Driver bus secara bergiliran. Yang akan dilakukan pengecekan kesehatan, adapun materi pemeriksaan yang meliputi, tensi nadi, riwayat penyakit, dan pemberian vitamin dari hasil pemeriksaan yang dilaksanakan Tim Dokes Polresta Balikpapan. Sebagian besar para Driver kondisi normal, dan adapun sebagian mengalami tensi tinggi dari hasil pemeriksaan Dokes Polresta Balikpapan,” Pungkasnya

Selamat kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut, seluruh Driver bus yang terlibat diyakinkan siap melaksanakan pergeseran kendaraan dan mengangkut rombongan para peserta, Kapolda dan Kapolres se Indonesia menuju Ibukota Nusantara Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

(Hd)