banner 728x250
News  

Talkshow dengan B-TV, Polda Kaltim Jelaskan Peran Ditpamobvit Polda Kaltim Dalam Pembangunan IKN

BALIKPAPAN – Dalam rangka memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat melalui saluran Televisi, Polda Kaltim menggelar Talkshow “Ngobrol Pintar,” Rabu (28/08/2024).

Talkshow Ngobrol Pintar kali ini mengangkat tema “Pelaksanaan Tugas Ditpamobvit dalam mendukung pembangunan IKN di Wilayah Polda Kaltim.”

Talkshow yang dilangsungkan di Studio Balikpapan TV (BTV) dihadiri Narasumber Utama yakni AKBP M. Anhar Noor selaku Kasibdit Wisata Ditpamobvit Polda Kaltim.

Dalam pelaksanaan tugas, Ditpamobvit Polda Kaltim berkolaborasi dengan Instansi lain guna menunjang kesuksesan pengamanan dan pengawalan pembangunan IKN.

Selain itu, dalam acara khusus atau kegiatan kenegaraan, Ditpamobvit Polda Kaltim turut mengamankan berlangsungnya kegiatan tersebut. Adapun pengamanan yang di lakukan oleh Personel Ditpamobvit Polda Kaltim yaitu, pengamanan VIP, hingga pengamanan tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut.

Di akhir kegiatan Ngobrol Pintar dengan B-TV, AKBP Anhar menyampaikan bahwa Ditpamobvit Polda Kaltim akan selalu siap dalam menciptakan rasa aman, dan kondusif di wilayah pembangunan IKN.

“Mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan membangun pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN),” Tutup Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Kaltim AKBP M Anhar Noor.

(Hd)