banner 728x250

Wakili Jaksa Agung, Staf Ahli Masyhudi Juara III Lomba Menembak Kemenkumham Cup ke -79

JAKARTA – Mewakili Jaksa Agung Burhanuddin, Staf Ahli Kejaksaan RI Bidang Politik, Keamanan dan Penegakan Hukum (Polkam Gakum), Dr Masyhudi SH MH, berhasil raih Juara III Lomba Menembak Kemenkumham Cup 2024.

Lomba Menembak ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke 79 yang digelar di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Minggu (28/7/2024).

Lomba Menembak kali ini juga diikuti dari FBI, kedubes AS dan banyak dari pimpinan atau perwakilan dari Kementerian dan Lembaga.

Masyhudi mengapresiasi pelaksanaan Kejuaraan Menembak Kemenkumham dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke – 79 Tahun 2024.

Masyhudi yang mewakili Jaksa Agung Burhanuddin pada kejuaraan ini merasa bersyukur bisa meraih Juara III pada Lomba Menembak Kemenkumham Cup ke – 79 tahun 2024.

Menurut Dia, latihan yang paling bagus adalah dengan mengikuti kejuaraan, lomba atau pertandingan. Perhelatan ini di samping untuk meningkatkan prestasi juga mempertahankan dan meningkatkan silaturahmi.

“Selamat Hari Pengayoman Kemenkumham ke – 79 tahun 2024 semoga semakin profesional dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” tandas Masyhudi. (Amris)