banner 728x250.

Pastikan Aman Malam Takbiran, Polsek Waru Gelar Apel Gabungan.

WARU PPU – Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Waru bersama jajaran Koramil Waru Menggelar Apel gabungan pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah yang dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Waru Kecamatan Waru, Minggu (16/06/2024) dini hari.

“Kegiatan Apel Gabungan tersebut di Hadiri Kapolsek Waru AKP Edy Hariyanto, SH., M.H., Danramil Waru Kapten Inf Imam Syafi’i, Sekcam Waru Gunawan, S.Pd.

Dalam amanatnya, Kapolsek Waru AKP Edy Hariyanto menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini akan dilakukan beberapa titik untuk melaksanakan kegiatan patroli gabungan yakni jalur barat, jalur tengah, jalur timur wilayah kecamatan waru kabupaten penajam paser utara (PPU).

“Patroli kami fokuskan di jalan-jalan Poros dan Kecamatan guna mengantisipasi konvoi takbir keliling sehingga di harapkan dapat mencegah terjadinya gesekan antar kelompok pemuda”.terang kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pihaknya juga sangat mengharapkan kesadaran dan peran serta dari seluruh warga masyarakat untuk peduli dan turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

“Peserta Personel Gabungan yang turun melaksanakan patroli, 25 Personel Polsek Waru, 5 Personel Koramil Waru dan 5 Personel Satpol-PP Kecamatan Waru.

Apel Gabungan berjalan aman dan lancar, Kami sekaligus Kapolsek Waru AKP Edy Hariyanto Beserta Jajarannya Mengucapkan Selama Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, semoga kita semua selalu di berikan Kesehatan dan keselamatan oleh Allah Swt.

(Hd)