banner 728x250

Bidhumas Polda Kaltim Gelar Kegiatan Dialog Publik

BALIKPAPAN – Bidhumas Polda Kaltim mengikuti kegiatan Dialog Publik secara daring yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri dengan tema “Perkuat Persatuan Bangsa, Lanjutkan Agenda Pembangunan Nasional Menyongsong Indonesia Emas 2045”.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Mahakam Polda Kaltim dan dihadiri oleh Para Tokoh Masyarakat, dan seluruh personel Bidhumas Polda Kaltim, Rabu (29/5/2024).

Dalam dialog ini, para narasumber membahas berbagai isu penting terkait dengan persatuan bangsa dan agenda pembangunan nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Polri berkomitmen untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta mendukung agenda pembangunan nasional.

“Polri khususnya Polda Kaltim akan terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ujar Kombes Pol. Artanto.

Kombes Pol. Artanto menambahkan, bahwa Polri akan terus meningkatkan peran dan fungsinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kombes Pol. Artanto berharap, kegiatan Dialog Publik ini dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada masyarakat tentang pentingnya persatuan bangsa dan agenda pembangunan nasional.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta mendukung agenda pembangunan nasional, imbuhnya.(H.D)