banner 728x250

Beri Ucapan Selamat, Kabid Humas Polda Kaltim Hadiri Perayaan HUT Tribun Kaltim Ke-21

BALIKPAPAN – Kapolda Kaltim yang diwakili Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim AKBP Nyoman WIjana, S.Ag., dan Kasubbid PID Bidhumas Polda Kaltim Kompol I Made Pasek Riawan, S.H., menghadiri perayaan HUT Tribun Kaltim yang ke-21 tahun.

Kedatangan dari Kabid Humas bersama rombongan tersebut disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi bersama staf jajaran manajemen dari Tribun Kaltim di Kantor Tribun Kaltim Balikpapan, Selasa (14/05/2024).

Dalam hal ini, Kabid Humas menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian dari Tribun Kaltim yang telah mencapai usia 21 tahun, serta mengapresiasi peran Tribun Kaltim dalam menyebarkan berita yang akurat dan terpercaya untuk masyarakat. Menurutnya, media memiliki peran strategis dalam membangun opini publik yang positif serta memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat.

“Kami berharap, dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polda Kaltim dan Tribun Kaltim dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan informasi kepada masyarakat serta mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Timur”, ungkap Kombes Pol Artanto.

“Selamat Ulang Tahun ke-21 untuk Tribun Kaltim, semoga terus sukses dan menjadi media terpercaya bagi masyarakat Kalimantan Timur”, tutupnya.

@Red/HD