banner 728x250

Giat Supervisi Divpropam Mabes Polri di Polresta Balikpapan.

BALIKPAPAN – Pada Hari Senin Tanggal 13 Mei 2024 Polresta Balikpapan membangun hubungan kerja di Bidang Profesi Provos guna menciptakan tegaknya kedisiplinan personel yang ada sesuai ketentuan yang berlaku dilingkungan Instansi Polri.

Lanjut,” Dalam kegiatan pertemuan supervisi tersebut di Hadiri langsung, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto, SH, SIK., M.Si. dan Wakapolresta Balikpapan, Kasi Propam, Personel Propam serta Jajaran Polresta Balikpapan.

“Kegiatan tersebut juga di Hadiri oleh Tim Supervisi Divpropam Polri, Kombes Pol Rahmad Budi Handoko, SIK., MH. Sebagai {Ketua Tim}, Kompol Widhi Andhika Dharma, SIK., MH, M.Si, AKP Bambang Suharno, SH, Briptu Hairul Anwar, SH. Selaku {Anggota Tim}.

Kegiatan Supervisi tersebut dalam rangka membangun atau menegakkan aturan serta kedisiplinan Personel Polri. Seiring dengan kemajuan dan perkembangan perekonomian rakyat dalam mewujudkan Kamtibmas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kapolresta lantai 2 {Dua} Gedung Mapolresta Balikpapan.

@Red/