banner 728x250
Kaltim  

Gelar Apel Pagi, Ini Penyampaian Kapolresta Kepada Jajaran Polresta Balikpapan

BALIKPAPAN – Pada Hari Senin Tanggal 13 Mei 2024 Polresta Balikpapan Melaksanakan Apel Jam Pimpinan di Halaman Mako Polresta Balikpapan di Pimpin Langsung Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto, SH, SIK., M.Si.

Lanjut,” Dalam kegiatan Apel di Hadiri Wakapolresta AKBP Hendrik EB, SH, SIK., serta para pejabat utama {PJU} Polresta Balikpapan, dan para Kapolsek serta personel polresta balikpapan baik perwira, bintara, serta ASN. kegiatan apel dalam pengawasan unit Propam Polresta Balikpapan tersebut.

Lanjut,” Selama Apel berlangsung Kapolresta Balikpapan memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran polresta balikpapan yang telah menjalankan tugas sebagai anggota polri, berjalan dengan baik dan lancar. dalam pelaksana tugas di lapangan atau pelayanan kepada masyarakat di harapkan personel melakukan penampilan terbaik, sikap serta kemampuan yang di miliki.

Lanjut,” Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto Menyampaikan, seiring peningkatan eskalasi kegiatan di kota balikpapan khususnya wilayah hukum Polresta Balikpapan, kepada seluruh personel polresta balikpapan dapat menjaga kesehatan diri, saat melaksanakan tugas dan bisa membagi waktu melaksanakan tugas dan waktu istirahat, seiring bergantinya pimpinan kita Wakapolda Kalimantan timur {Kaltim}. tetap siapkan pengamanan dalam rangkaian, mengingat berada di wilayah hukum kota balikpapan, kepada seluruh personel polresta balikpapan yang ada tetap mencermati, mengikuti perkembangan yang ada, baik tingkat nasional ataupun lokal/daerah.Ujar Kapolresta Anton Firmanto

Apel pagi sebelum di awali dengan pembacaan Asmaul Husna secara bersama-sama serta pengucapan perwakilan tribrata pengucapan perwakilan dan catur Prasetya di halaman Mako Polresta Balikpapan.

@Red/dy