banner 728x250
News  

*Targetkan Raih WBK Tahun 2024, Lapas Medan Gelar Rapat Dinas Tim Pembangunan ZI*

MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan kembali menggelar Rapat Tim Pembangunan Zona Integritas Bertempat di Ruang Kerja Kalapas Kelas I Medan, Senin (29/04/2024).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian, didampingi Ketua Tim RB/PZI, Dat Menda memimpin langsung rapat yang juga dihadiri Tim Pembangunan ZI, Sekretaris, John Erich Ginting, Ketua Pokja Manajemen Perubahan, Eben H. Depari, Ketua Pokja Penata Laksana, Dekki Susanto, Ketua Pokja Penguatan Sistem Managemen SDM, M. Kurniawan, Pokja Penguatan Akuntabilitas Kerja, Riza Hariady, dan anggota Pokja.

Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas dalam arahannya menekankan komitmen seluruh jajaran dalam mendukung WBK, “diharapkan kepada seluruh Tim untuk tetap semangat dan satukan komitmen guna tercapainya Pembangunan ZI pada Lapas Kelas I Medan,” Tegas Kalapas.
“Seluruh petugas Lapas Medan untuk terus semangat dan menjaga integritas, hal-hal menjadi kendala untuk segera dilakukan percepatan, baik dalam hal pelayanan publik, optimalisasi fungsi SATOPS PATNAL, baik juga Layanan Pengaduan melalui nomor dipastikan aktif, apabila ada pengaduan untuk segera ditindaklanjuti,” tambah Kalapas.
Rapat kemudian dilanjutkan paparan dan progress oleh Ketua Pembangunan ZI, dan kemudian masing-masing ketua Pokja, mengenai bagaimana evaluasi terkait inovasi-inovasi yang menjadi unggulan Lapas Medan.