banner 728x250
News  

Agus Uriansyah, S.Pd Turut Sukseskan Kegiatan Peringatan Hari Jadi Teluk Bayur yang ke -112 Dan Berdampak Positif Bagi UMKM

BERAU–   Sepuluh hari Lamaya Perayaan Hari Jadi Teluk Bayur yang ke – 112, yang di ketuai oleh Agus Uriansyah, S.Pd, dinilai masyarakat sangat bermanfaat bagi ekonomi pedagang kaki lima, dimana UMKM ( Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), hingga pada penutupan yang di laksanakan pada hari selasa, (5/3/2024)

Pada acara penutupan Hari Jadi Teluk Bayur yang Ke – 112, yang tutup oleh Bupati Berau yang di wakilkan oleh Drs. Warji, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Polhum dan Kesra, pada acara tersebut di sampaikannya atas nama pemerintahan kab. Berau mengucapkan selamat atas susksesnya acara rangkaian kegiatan peringatan hari jadi yang ke 112 Teluk Bayur.

Adapun acara pesta rakyat dalam memeriahkan hari jadi ke – 112 Kec. Teluk bayur, guna memberikan semarak susunan acara, sekaligus mengisi acara perlombaan yang telah dipersiapkan oleh seluruh panitia sehingga acara berjalan dengan baik.

“Acara penutupan Hari jadi ke – 112 yang juga di hadiri oleh beberapa pejabat yang ada di Teluk Bayur diantaranya Camat Teluk Bayur beserta staf, dan lurah Teluk Bayur serta Para Ketua RT dan tamu undangan dan tokoh agama dan tokoh masyarakat Teluk Bayur, sebagai Danki Brimob, Danyon Armed, Danramil Tanjung Redeb, para kontestan, lomba, para juri, turut hadir pula sebagai mitra pemerintah Alimudin Kapolsek Teluk Bayur, pada penutupan hut ke 112 Teluk Bayur bersama anggotanya dalam mengamankan acara yang sedang berlangsung.”

“Agus Uriansyah, S.Pd Dalam  Sambutannya mengucapkan terimakasih  kepada Tim yang ada yang telah berusah payah hingga suksesnya acara Hut Kecamatan Teluk Bayur yang ke 112, Berjalan lancar seluruh perlombaan yang di persiapkan oleh panitia dapat berjalan dengan baik, ini merupakan capaian yang sangat baik, kerjasama tim yang luarbiasa. ”

Agus Uriansyah, S.Pd  Tidak Lupa Juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah membantu hingga acara berlangsung sukses tanpa adanya hambatan. ucap Agus pada media.

Drs. Warji Dalam Sambutan nya Sekaligus Mewakili Pemerintah Kabupaten, bahwa acara yang dilaksanakan selama ini telah memacu semangat daripada anak-anak muda Agar dapat berjalan terus menerus dalam rangka untuk meningkatkan semangat bagi masyarakat maupun kaum generasi berikutnya.

Warji’ Juga  menyampaikan terimakasih pada Ketua panitia Agus Uriansyah, S.Pd, beserta timnya, pada akhirnya mengucapkan terimakasih atas seluruh rangkaian acara hari jadi ke – 112 Teluk Bayur tahun 2024, yang selama 10 hari ini sudah berjalan lancar,

Tim