banner 728x250.

Madri Pani Kampanye di Karang Ambon, Minta Doa dan Dukungan Suaranya

BERAU – Kampanye calon Bupati Berau nomor urut 01 Madri Pani tampil memukau di acara tatap muka ketika bertemu masyarakat RT 14, Kelurahan Karang Ambon, Jalan Karang Mulyo, gang Sementara, Tanjung Redeb pada Senin (7/10/2024).

Kampaye dan tatap muka mantan Ketua DPRD Berau selalu saja ramai di padati para pendukung dan masyarakat yang hadir. Pasalnya masyarakat Berau saat ini menginginkan perubahan dan ganti Bupati Berau tahun 2024 – 2029.

Melihat antusias para pendukung dan masyarakat yang hadir hingga membeludak di acara kampanye ini di luar dari apa yang telah ditetapkan oleh tim pemenangan, sangat-sangat diluar dugaan.

Sorak masyarakat yang di pandu oleh ustad Yusri, dengan melontarkan kalimat Menyala Abangku dan juga kata-kata, MP – AW menang, menang, menang.

Kemudian disambut teriakan para pendukung dan masyarakat dengan mengatakan nomor satu menang, menang, menang.

Dalam sambutannya Madri Pani calon bupati menyatakan kepada masyarakat yang hadir jika nanti dirinya terpilih menjadi Bupati Berau, Bapak ibu insyallah kami akan bekerja untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat kabupaten berau melalui apa yang telah menjadi program kami.

“Kami ingin membangun berau lebih maju lagi dan lebih sejahtera lagi. Maka dari itu saya minta bapak ibu sekiranya mau memberikan doa dan dukungannya kepada kami agar kami bisa menjadi bupati Berau periode 2024/2029 mendatang,” ujarnya dalam pidato kampanye.

Tolong bapak ibu demi terealisasikannya program yang telah kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten berau untuk memilih MP-AW dalam pilkada Berau mendatang.

“Karena pilkada tersebut tinggal menghitung hari aja lagi. Saya minta doa dan dukungan suaranya ya,” ucapnya kepada hadirin yang hadir.

(Suci)