banner 728x250.

Calon Wakil Bupati Berau Agus Wahyudi Kampanye di Kampung Eka Sapta, Paparkan Visi – Misi dan Program Unggulan

BERAU – Calon wakil bupati Berau Agus Wahyudi dengan nomor 01. Menyala Abangku, melakukan kampanye di kampung Eka Sapta RT 07 Kecamatan Talisayan, pada Kamis (3/10/2024).

Dalam kampanye ini, Agus Wahyudi di dampingi oleh tim pemenangan MP-AW, dan turut hadir dalam acara tersebut ialah para undangan diantaranya ketua RT 07 beserta masyarakat setempat dan ada juga beberapa RT yang berdekatan.

 

Dalam kampaye kali ini, Agus Wahyudi memaparkan visi – misi dan program unggulannya. Menurutnya jika kelak pasangan calon bupati dan wakil bupati MP – AW ini menjadi bupati maka seluruh program mereka itu akan di selenggarakan.

Oleh karena itu, Agus Wahyudi meminta dukungan kepada seluruh masyarakat, agar bisa memilih pasangan MP-AW nanti di Pilkada, yang insyaallah akan di selenggarakan pada 27 oktober 2024 mendatang.

“Kami pasangan calon bupati dan wakil bupati tidak akan memberi janji tapi bukti nyata akan kami persembahkan kepada masyarakat Kabupaten Berau,” ucap Agus saat berorasi menyampaikan kampanye politiknya.

Menurut Agus Wahyudi jika mereka terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati Berau, akan membuat Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas, sehat, terampil, produktif dan agamis, juga akan meningkatkan produksi pertanian dalam arti luas melalui program ekstensifikasi dan intensifikasi serta mendorong hilirisasi produk pertanian.

“Selain itu, pengembangan ekonomi kreatif yang berdimensi kerakyatan, dengan mengembangkan destinasi wisata yang berbasis ekowisata dan kearifan lokal,” jelasnya.

Pihak MP – AW juga akan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang berintegrisas, akuntabel, transparan dan efisien. Pembangun infrastruktur yang berkeadilan, memberdayakan RT dan Desa sebagai pelaku pembangunan yang aktif, serta meningkatan peran serta masyarakat dalam pembangunan.

Untuk itu, agar Berau menjadi lebih baik, Agus Wahyudi meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat Kampung Eka Sapta agar perjuangan dan visi misi serta program unggulan MP-AW dapat dilaksanakan maka cobloslah No 1. (Suci)