banner 728x250.

Kunjungi OPD, Pj Bupati Berau Ingatkan Netralitas ASN Jelang Pilkada 2024

BERAU – Pejabat (Pj) Bupati Berau, Sufian Agus melakukan kunjungan kerja ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Seperti Kantor Inspektorat, Disdukcapil, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK), Dinas Pertanahan, dan Diskominfo, pada Selasa (1/10/2024).

Adapun tujuan kunjungan ini, selain untuk silahturahmi dan berdiskusi langsung dengan para OPD.
“Saya telah melakukan kunjungan. Alhamdulillah ketemu Kadis serta beberapa staf pada masing-masing bidang serta telah berdiskusi secara langsung,” ujarnya.

Menurut Sufian Agus, dirinya juga sudah mengingatkan di setiap kantor OPD yang dikunjungi agar tetap menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang Pilkada 2024 ini.

“Saya selalu mengingatkan kepada para OPD yang kantornya telah saya kunjungi agar tetap menjaga netralitas menjelang Pilkada ini,” ungkapnya.

Sufian juga berpesan agar jangan terlalu ribut tentang pilihan para OPD tersebut guna tetap menjaga netralitas.

“Semua pasti sudah memiliki pilihan masing-masing dan sebaiknya jangan terlalu gembar gembor. Intinya silakan pilih siapa saja tapi nanti di tempat pemungutan suara,” kata Sufian.

Menurut Sufian Agus Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wabup Berau saat ini adalah putra putri terbaik kabupaten Berau. Oleh karena itu Ia mengajak siapapun yang terpilih, agar tetap didukung supaya Pilkada dapat berjalan damai.

“Siapapun yang terpilih nanti marilah kita dukung bersama-sama. Saya berharap Pilkada ini berjalan lancar, damai dan sukses,” ungkapnya.

Selain itu, Sufian berencana akan mengeluarkan surat edaran tentang netralitas ASN di Kabupaten Berau yang akan ditujukan kepada seluruh OPD, kecamatan-kecamatan hingga ke kepala kampung/desa.

(Suci/ADV)