banner 728x250.

Hari Pertama Kampanye Madri Pani Blusukan dan Silaturahmi di Rumah Yan Serang

BERAU – Hari pertama memasuki masa kampanye, calon Bupati Kabupaten Berau Madri Pani – Agus Wahyudi (MP -AW) memanfaatkan dengan blusukan dan silaturahmi. Calon dengan nomor urut Satu (1) ini, Menyala Abangku, melakukan tatap muka bersama warga di Tanjung Redeb pada Rabu (25/9/2024).

MP – AW lantas melakukan pertemuan dan silaturami di jalan Pemuda, Gang Ukir, RT 006, di rumah Yan Sarangan. Dalam pertemuan ini di hadiri beberapa tokoh–tokoh, seperti Rudi Mangongsong selaku anggota DPRD Kabupaten Berau.

Dalam pertemuan tersebut, warga begitu antusias menyampaikan keluhannya. Misalnya dari perwakilan tenaga pendidikan yang ingin menyampaikan pesan khusus mengenai kesejahteraan para guru. Dia memohon agar bisa lebih di perhatikan.

Terkait hal itu, Madri Pani mengatakan jika Kabupaten Berau sudah memiliki legislatif yang baik, maka eksekutif juga kedepannya menjadi lebih baik, dan insya allah Berau akan lebih baik kedepannya.

“Insya allah kalau masyarakat mendukung, pasangan nomor 1, akan membawa Berau lebih baik 5 tahun mendatang,” ungkapnya.

Dalam agenda tersebut juga paslon nomor 1 ini mendapat pertanyaan dari Perwakilan tenaga pendidik, meereka menyampaikan pesan khusus terkait kesejahteraan guru honor agar kedepan bisa lebih diperhatikan.

“Soal tenaga pendidik jelas akan kita perhatikan, karena pendidikan penting untuk membangun SDM di Kabupaten Berau,” ujarnya.

Lebih lanjut, Madri menyampaikan bahwa program MP-AW kedepan, jika diberi amanah maka akan ada gratis biaya sekolah bagai warga kurang mampu, termasuk untuk biaya seragam dan lainnya. Selain itu juga soal jaminan kesehatan seperti BPJS.

“Momen kampanye ini menjadi ajang tidak hanya untuk bertemu dan bersapa dengan masyarakat. Tapi sebagai momentum untuk menyampaikan program ke depan. Pada prinsipnya, kampanye menyapa masyarakat bisa dilakukan dimana saja,” pungkasnya. (Suci/dy)