banner 728x250.

Antusias Warga Rinding Sangat Luar Biasa Meriahkan Kampanye Madri Pani – Agus Wahyudi

BERAU – Antusias warga masyarakat Rinding sangat luar biasa, saat menghadiri kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Berau nomor 1, Madri Pani – Agus Wahyudi, di lapangan Volly Kelurahan Rinding, pada Minggu (13/10/2024).

Ribuan orang tampak antusias menghadiri kampanye “Menyala Abangku” yang digelar sekitar pukul 16.00 Wita ini. Dalam kampanyenya tersebut terlihat antusiasme masyarakat saat mendengarkan visi misi dan program pasangan calon nomor 1 ini.

Madri Pani selaku calon Bupati Berau dalam menyampaikan orasinya memaparkan visi misi dan program unggulan yang akan dijalankan ketika diberi amanah memimpin Kabupaten Berau.

“Mewujudkan Berau terdepan melalui pembangunan ekonomi berkelanjutan yang berbasis pada pertanian dalam arti luas dan pariwisata yang didukung oleh SDM yang handal,” ujar Madri Pani dalam orasinya.

“Kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Berau. Peningkatan peran masyarakat dalam pembangunan serta akan melakukan pembangunan yang berkeadilan bagi semua ,” lanjutnya.

Selian itu, calon Bupati Bearu nomor 1 ini juga mempunyai program menggratiskan iuran BPJS Kesehatan bagi masyarakat menengah ke bawah.

Program Unggulan

Sementara itu, calon Wakil Bupati Berau, Agus Wahyudi menambahkan terkait program unggulannya menggratiskan biaya pendidikan mulai jenjang SD dan SMP termasuk buku paket dan seragam sekolah.

“Kami juga Bapak Ibu akan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang berintegritas, akuntabel, transparan dan efisien,” ujar Agus Wahyudi seraya mengatakan bahwa kemenangan di Pilkada mendatang merupakan kemenangan seluruh masyarakat.

Terkait hal itu, Yusri selaku juru kampanye kemenangan “Menyala Abangku” mengajak seluruh masyarakat dan pendukung MP-AW agar merapatkan barisan untuk menuju kemenangan di TPS pada tanggal 27 November mendatang untuk Berau lebih baik kedepannya. (Suci)