banner 728x250.

Luar Biasa Antusias Warga Hadiri Kampanye MP – AW di Lapangan Volly Teluk Sulaiman

BERAU – Luar biasa antusias warga hadiri kampanye Calon Bupati Berau nomor urut 1 Madri Pani dan Agus Wahyu (MP – AW) di lapangan volly Teluk Sulaiman, sekitar pukul 19.30 wita, pada Minggu (29/9/2024) malam.

Seperti yang diketahui bahwa masyarakat Teluk Sulaiman kehidupan sosialnya banyak berprofesi sebagai nelayan, dan berkebun kelapa,

Pada kampanye Menyala Abangku ini, calon bupati nomor urut 1 MP dan AW melakukan sosialisasi kepada ratusan masyarakat yang sudah datang berkumpul dilapangan bola volly yang telah disediakan tim pemenangan 01.

Antusias kehadiran masyarakat luar biasa, karena hingga berdesak-desakkan menghadiri kampanye MP – AW ini, menandakan bahwa masyarakat pesisir menginginkan perubahan dan ganti bupati, ujar warga yang menghadiri kampanye 01.

Madri Pani dan Agus Wahyudi membeberkan Visi dan Misi serta program unggulan yang akan dilaksanakannya bila rakyat Berau memberikan amanah kepada mereka berdua. Demikianlah hal iyu disampaikan MP – AW kepada masyarakat Teluk Sulaiman. (Suci)