banner 728x250.

Calon Wakil Bupati Berau Agus Wahyudi Kampanye di RT 18 Bugis. Janji Gratiskan Biaya Pendaftaran Sekolah, Seragam dan Buku Serta BPJS

BERAU – Calon Wakil Bupati Berau Agus Wahyudi melakukan kampanye dan sosialisasi ke masyarakat di Gang Brobudur RT 18, Kelurahan Bugis, kecamatan Tanjung Redeb, bersama tim pemenangan MP dan AW, pada Kamis, (26/09/2024)

Dalam kampanye ini Agus Wahyudi di dampingi oleh tim pemenangan MP-AW tanpa Madri Pani selaku calon Bupati, karena berbagi tugas di tempat yang berbeda. AW tampak semangat dan antusias menggelar acara tersebut.

Agus wahyudi mengucapkan terimakasih kepada para warga yang telah berkenan hadir di acara ini. Karena menurutnya tanpa dukungan dan doa para warga tidak mungkin MP AW bisa jadi Bupati dan Wakil kedepannya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih ke pada bapak dan ibu semua atas doa dan dukungannya kerena telah mendukung kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Berau tercinta, tak luput juga saya ucapkan terimakasih semua nya. Kerena tanpa doa dan dukungan bapak ibu sekalian mustahil kami sampai dititik ini,” ujarnya.

“Bapak dan ibu, saya akan mengingat, jika nanti saya terpilih menjadi bupati dan Wakil Bupati maka saya akan menggeratiskan biaya pendaftaran sekolah, untuk masyarakat Kabupaten Berau,” jelasnya.

Menurut Agus Wahyudi, mulai dari seragam sekolah sampai ke buku buku pelajaran sekolah semuanya akan gratis. Selain itu Ia juga berjanji akan mengeratiskan BPJS untuk masyarakat menengah kebawah.

“Satu lagi BPJS pernah dengar kah bapak ibu khususnya untuk masyarakat menengah ke bawah itu gratis. Kita akan lakukan evaluasi menyeluruh agar masyarakat dapat menikmati layanan kesehatan dengan BPJS yang disediakan oleh pemerintah,” ucapnya.

Agus mengatakan jika nanti kami terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati BeraU Bapak ibu, itu semua pasti kami gratiskan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Berau. Walau disini hanya Agus Wahyudi beserta tim yang hadir, di karenakan Madri Pani ada kegiatan lain di tempat yang berbeda.

Akan tetapi acaranya pun juga tetap kondusif dan lancar hingga acara tersebut selesai, karena keinginan warga, yang menginginkan perubahan dan ganti Bupati Tahun 2024, ujar warga yang hadir.

(Suci/dy)