banner 728x250.

Polresta Balikpapan Gelar Simulasi Pengamanan Jelang Pemilukada 2024

BALIKPAPAN – Memasuki masa pentahapan kegiatan Pemilukada penetapan pasangan calon dan pemilihan nomor urut peserta calon kontestan Pemilukada 2024 di Kota Balikpapan, dan kegiatan akan dilaksanakan di Kantor KPUD Balikpapan secara internal atas penyelenggara Pemilu tersebut. Minggu (22/09/2024)

“Kapolsek Pelabuhan AKP Hary Pimpin Apel dan dihadiri Kasi Humas Polresta Balikpapan IPDA Sangidun, serta Personel Polresta Balikpapan. Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto Menyampaikan Melalui Kapolsek Pelabuhan AKP Hary, kegiatan ini sangat penting untuk melatih kesiapan personel dan memantapkan koordinasi antar instansi, tujuan utama kami adalah memastikan pelaksanaan Pemilukada 2024 di Kota Balikpapan berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif,” ucapnya

Selanjutnya, kegiatan berlangsung rapat interen dan rapat bersama Paslon yang rencana dilaksanakan sore ini di kantor KPUD Balikpapan. Telah disiagakan Personel Samapta, Provos, Intelkam, Reskrim, dengan penuh siaga dan humanis pengamanan berlangsung dengan aman dan lancar hingga kegiatan selesai,” kata IPDA Sangidun Humas Polresta Balikpapan.

(Hd)