banner 728x250

Sinergitas Wakapolsek Marangkayu Dengan Wartawan Patut di Apresiasi

BONTANG – Sebagai Aparat Penegak Hukum (APH) Wakapolsek Marangkayu IPDA Junaiddin patut di apresiasi. Pasalnya, dia selalu bersinergi dengan Jurnalis atau wartawan.

Demikianlah hal itu terjadi saat dirinya menyambut baik kedatangan beberapa awak Media dengan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga sinergitas kepada institusi Polri. Termasuk berkoordinasi dalam hal pemberitaan, dia bersedia memberikan informasi kepada Media terkait kinerja Polri.

“Jurnalis atau wartawan itu adalah Mitra Polisi, jadi harus selalu bekerja sama dan bersinergi dengan baik dalam hal pemberitaan. Saya berharap kepada teman-teman agar dapat memberikan penyajian berita positif kepada masyarakat,” kata Wakapolsek Marangkayu IPDA Junaiddin, pada Jumat (6/9/2024).

IPDA Junaiddin juga mengucapkan terima kasih kepada awak Media yang telah berkunjung ke tempatnya, dalam rangka menjalin sinergitas kegiatan Polsek Marangkayu. Termasuk memberikan support atas kinerja, sekaligus berkoordinasi dalam hal pemberitaan, dalam memberikan informasi di setiap kinerja Kepolisian.

“Saya berharap agar selalu tetap eksis menyampaikan informasi kepada masyarakat, serta senantiasa menjaga netralitas dan independen,” pungkasnya. (Hamdan)