banner 728x250

Polda Kaltim Jalani Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II, Fokus Pelaksanaan dan Pengendalian

BALIKPAPAN — Polda Kaltim menggelar taklimat awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini berfokus pada aspek pelaksanaan tugas dan pengendalian di lingkungan Polda Kaltim.

Kegiatan yang berlangsung di ruang Rupatama Polda Kaltim ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Dr. M. Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si. Turut hadir dalam kegiatan ini Irwil III Itwasum Polri, Brigjen Pol Budi Widjanarko, S.H., M.H., serta jajaran pejabat utama Polda Kaltim dan satuan kerja lainnya yang mengikuti kegiatan melalui Zoom meeting. Senin (02/09/2024).

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltim menekankan pentingnya audit ini sebagai upaya untuk memastikan bahwa pelaksanaan tugas dan pengendalian di Polda Kaltim berjalan sesuai dengan aturan dan standar yang telah ditetapkan.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc., menyampaikan bahwa audit ini dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja Polri. “Audit ini bukan untuk mencari kesalahan, tetapi untuk memastikan bahwa semua berjalan sesuai dengan ketentuan demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar Kombes Pol Yuliyanto

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai kinerja Polda Kaltim serta menjadi dasar dalam melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas di masa mendatang.

(Hd)