banner 728x250
News  

Balon Bupati dan Wakil Bupati Berau Sri Juniarsih dan Gamalis Lakukan Tes Kesehatan RSUD Kanujoso Djatiwibowo

BERAU – Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Berau, Sri Juniarsih dan Gamalis, akan mengikuti tes 6 kesehatan (medical check-up/MCU) di Rumah Sakit Umum Daerah

RSUD) Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan, pada Sabtu (31/8/2024).

Sebelum menajalani tes kesehatan, Sri Juniarsih selaku calon Bupati Berau, bersama Gamalis, menyatakan bahwa mereka telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tes kesehatan ini.

“Kami sudah berpuasa dari kemarin sebagai bentuk persiapan mengikuti medical check-up di Rumah Sakit Kanujoso,” ujar Sri Juniarsih didampingi oleh Gamalis kepada wartawan pada Sabtu (31/8/2024).

Selanjutnya, keduanya mengatakan bahwa kedatangnya ke RSUD ini dalam keadaan sehat dan prima. Karena menurut Sri Juniarsih mereka ini bukan kali pertama menjalani tes kesehatan di rumah sakit yang sama. Pada Pilkada 2020 lalu, pasangan ini juga telah melalui proses pemeriksaan serupa.

Kendati demikian, saat ini mereka juga merasa dalam kondisi yang sangat baik, Sri Juniarsih meminta dukungan doa dari masyarakat Berau agar pelaksanaan MCU dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kami sangat sehat. Doakan kami, agar pelaksanaan medical check-up ini dapat berjalan lancar hingga selesai,” ucapnya.

Proses medical check-up dijadwalkan berlangsung hingga Minggu (1/9/2024). Pada hari pertama, pemeriksaan difokuskan pada kesehatan fisik, sementara pemeriksaan rohani akan dilakukan pada hari kedua. “Mohon doanya, semoga semuanya lancar,” tambah Sri Juniarsih.

Dengan berakhirnya rangkaian tes kesehatan ini, pasangan Sri Juniarsih dan Gamalis berharap bisa melanjutkan tahapan selanjutnya dalam pemilihan kepala daerah dengan persiapan maksimal dan optimal.

(Tim)