banner 728x250

Sinergitas TNI Polri, Melakukan Pengamanan Pengembalian Kirab Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih

BALIKPAPAN – Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto, SH., S.I.K., M.Si., serta personil polresta balikpapan telah melakukan pengamanan kembalinya kirab duplikat bendera pusaka merah putih dari Ibu Kota Nusantara (IKN) menuju VIP bandara sams melintasi jembatan pulau balang KM 13 lalu menuju VIP Room bandara sams, tibanya di bandara lalu naik di Pesawat TNI AU Boing 737 persiapan terbang menuju Jakarta. Sabtu (31/08/2024)

“Pengawalan dan pengamanan rombongan kirab dengan ketat telah dilakukan oleh anggota TNI dan Polri dan dihadiri langsung Gubernur Kalimantan timur, Pangdam VI/Mulawarman, Kapolda Kalimantan timur, serta PJU TNI dan Polri Kalimantan timur yang terlibat dalam melaksanakan kegiatan pengamanan/pengawalan tersebut.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto beserta Muspida Kota balikpapan melepas keberangkatan Kirab Duplikat Pusaka Bendera Pusaka Merah Putih menaiki Pesawat TNI AU yang akan menerbangkan Menuju ke Jakarta. Selama kegiatan pengamanan Kirab Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih hingga kembali ke Jakarta dari Ibu Kota Nusantara menuju balikpapan VIP Room Bandara Sams berlangsung dengan aman lancar terkendali,” pungkasnya

(Hd)