banner 728x250
Berau  

Deklarasi Madri Pani dan Agus Wahyudi, “Menyala Abang Ku” di Pilkada Berau 2024

BERAU – Luar biasa animo masyarakat dalam menghadiri Deklarasi Madri Pani dan Agus Wahyudi sebagai calon Bupati Berau dan Wakil Bupati Berau. Pasalnya mereka bersama ribuan relawan tersebut bersatu untuk mengantarkannya mendaftar ke KPUD pada Kamis (29/8/2024).

Kehadiran ribuan relawan dan masyarakat yang datang tersebut secara iklas ke SM Tower dan Convention, untuk menyaksikan Deklarasi MP dan AW sdbagai calon Bupati Berau dan Wakil Bupati Berau Periode 2024-2029.

Melihat antusias relawan dan masyarakat dari berbagai daerah, yang datang dari wilayah pelosok pesisir Berau, segah, Gunung Tabur dan perbatasan, dan daerah lainnya, menandakan bahwa masyarakat Berau menginginkan Perubahan dan Ganti Bupati, karena masyarakat tidak menginginkan lagi yang lama, ujar salah seorang relawan.

Melihat animo masyarakat tersebut, Madri Pani sampai meneteskan air mata karena terharu melihat banyaknya masyarakat Berau yang hadir untuk menyaksikan langsung Deklarasi pencalonannya sebagai Bupati Berau.

Selain relawan pendukung deklarasi ini, turut dihadiri juga tujuh partai pendukung seperti Nasdem, Hanura, PDI P, PKB, PKN, PBB, dan Partai Umat, yang turur mendukung MP dan AW. Dalam deklarasi yang digelar dengan mengusung slogan “ Gak MP Gak Pede, Gak AW Gak Rame, Menyala Abangku”.

Dalam deklarasinya, Madri Pani mengatakan bahwa dirinya bersama Agus Wahyudi siap menjadi perwakilan rakyat yang akan membangun Kabupaten Berau menjadi lebih baik dan menaejahterakan masyakatnya.

“Mari bersama-sama kita bekerjasama untuk bekerja nyata membangun Berau dan mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Madri juga mengajak tim pemenangan dan telawan MP dan AW serta semua pihak untuk sama-sama mewujudkan pilkada yang damai, kondusif dan hindari permasalahan yang tidak diinginkan.

“Ayo sama-sama kita kompak dan membuat pelaksanaan pilkada di Berau ini teduh dan aman.Jangan ada yang menjelek-jelekan ayo kita jual prestasi dan hasil kerja nyata,” ungkapnya

Madri mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Berau yang telah mendukung. tanpa masyarakat Berau pihaknya bukan siapa-siapa, dan untuk itu pihaknya siap mengandi untuk masyarakat Berau.

“Semoga kita bisa memenangkan Pilkada 2024 ini, Menyala Abangku!,”

Bergandengan Tangan

Sementara itu, Agus Wahyudi mengatakan masyarakat bergandengan tangan menuju Berau menjadi lebih baik.

“Semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah kita,” ucapnya.

Selain itu, dukungan juga terus mengalir, baik dari Laskar PIPOS yang di Ketua oleh H. Nasir ada juga dukung dari Organisasi Dayak yang ada di Kabupaten Berau, turut hadir dan memberikan dukungan dari Pasukan Merah serta dukungan dari Ormas lainnya.

Madri Pani berpesan kepada seluruh relawan dan simpatisan partai serta relawan pendukung, agar mengedepankan etika dan moral dalam mengenalkan slogan “Menyala Abang Ku” kepada masyarakat Berau hingga ke pelosok.

Menurut relawan MP dan AW, perlu adanya pemimpin daerah yang benar-benar memahami dan mengetahui kondisi serta potensi daerahnya, serta berpihak pada masyarakat, ujar salah seorang Relawan MP yaitu Arjudin atau Bapak Kembar.

“Oleh karena itu, sudah saatnya Kabupaten Berau “Ganti Bupati” dan dipimpin oleh putra daerah yang memahami daerahnya dan berani membela, serta berpihak pada warga. Perubahan itu ada pada Madri Pani dan Agus Wahyudi,” kata Arjudin yang didaulat sebagai jurubicara Laskar PIPOS

Arjudin atau yang biasa disapa Pak Kembar menegaskan harapan dari masyarakat Berau “Ganti Bupati” karena masyarakat Kabupaten Berau menginginkan perubahan pemimpin.

“Harapan warga agar daerahnya dipimpin oleh putra daerah telah dijawab oleh NasDem, Hanura, PKB, PDIP, PBB, PKN dan Partai Umat, Jadi, kami optimis pada Pilkada 2024, Insya Allah kami bisa meraih kemenangan,” kata mantan aktifis Arman Nofriansyah yang juga Ketua Panitia dan Anggota DPRD Kabupaten Berau dari PKB.

Setelah menggelar deklarasi, pasangan Madri Pani dan Agus Wahyudi ini selanjutnya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Berau sebagai peserta Pilbup Berau.

(Sc/Syamsul/Dedy)