banner 728x250.
News  

Pererat Hubungan Sosial, Kapolres Bontang gelar Silaturahmi dengan KKP Bone Kota Bontang

BONTANG – Bertempat di D’Cafe, Jl. Bhayangkara, Kel. Gunung Elai, Kec. Bontang Utara, Kota Bontang, telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka Bekesah Kapolres Bontang dengan KKP Bone (Kerukunan Keluarga Pemuda Bone) Kota Bontang. Acara ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan dan kerjasama antara Polres Bontang dan komunitas Kota Bontang. Selasa, (6/8/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, S.I.K., Kasat Binmas Polres Bontang, AKP Abdul Khoiri. Kasat Lantas Polres Bontang, AKP M. Dahlan Djauhari, S.H., M.H., Kasat Resnarkoba Polres Bontang, AKP Rihard Nixon Hernando Lumban Toruan, S.H., Kasat Reskrim Polres Bontang, IPTU H. Hari Supranoto, S.H., M.H.dan Dari DPK KKP Bone Bontang Ketua Umum KKP Bone Bontang, Andi Muhammad Amri., Ketua Harian KKP Bone Bontang, Iwan Sambo, Wakil Ketua KKP Bone Bontang, Andi Kelvin, Pengurus dan Anggota Pemuda Bone Bontang, dengan jumlah sekitar 60 orang.

 

Acara ini bertujuan untuk Coling System jelang Pilkada 2024 serta membangun komunikasi yang lebih baik antara pihak kepolisian dan komunitas Pemuda Bone, serta membahas berbagai isu terkait keamanan dan sosial di Kota Bontang.

“Mari kita bersama-sama mendukung program-program keamanan dan ketertiban yang sedang dijalankan oleh Polres Bontang,” ujar Kapolres kepada Komunitas Pemuda Bone.

KKP Bone, sebagai salah satu komunitas besar di kota Bontang, juga menyampaikan harapan dan dukungannya terhadap upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polres Bontang dan masyarakat serta memperkuat kerjasama dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

“Diharapkan hubungan antara Polres Bontang dan KKP Bone semakin solid dan produktif, serta dapat memberikan manfaat yang positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bontang,”tutupnya.

(Hd)