banner 728x250
News  

Badiklat Kejaksaan Bersama IAD Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan

Badiklat Kejaksaan Bersama IAD Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan

Jakarta – Korps Adhyaksa kembali berbagi kebahagian, dibawah komandoToni Spontan selaku Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) bersama dengan anak yatim piatu, serta menggelar Bazar Ramadhan.

Bazar Ramadhan ini terselenggara berkat kerjasama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) lingkungan Badiklat bersama Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI). Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian sembako kepada anak yatim piatu dan penyerahan dana bantuan dari Badiklat untuk pembangunan masjid Al Hukama.

Kabandiklat Kejaksaan RI Tony Spontana dalam sambutannya menyatakan Bazar Ramadhan hasil kerjasama antara IAD Badiklat dengan IWABRI (Ikatan Wanita Bank Rakyat Indoensia) yang sudah ke dua kalinya.

“Kegiatan ini untuk kali yang kedua, tahun lalu juga diselenggarakan kegiatan serupa, oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Iwabri,” kata Tony Spontana saat membuka Bazar Ramadhan di Badiklat, pada Kamis (13/3/2023 ).

Dalam acara ini Kabandiklat bersama IAD Badiklat turut serta berbagi paket sembako kepada seluruh pegawai Badiklat.

“Alhamdulillah IAD lingkungan Badiklat juga akan berbagi kepada anggota karena kita telah mendapat mitra dari IWABRI, Dharmawanita PGM dan Dharmawanita Dinas Perhubungan Provinsi DKI,” ujarnya.

Menurut Toni dengan kolaborasi seperti ini tentu akan sangat bagus untuk kita lanjutkan dan kita kembangkan dimasa masa yang akan datang, karena manfaatnya langsung dirasakan kita semua.

“Oleh karena itu kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanallah Taala bahwa kesempatan seperti ini rasa syukur kita maknai secara sederhana, tanpa harus bermewah mewahan tetapi sedikit yang kita bisa berbagi langsung yang bisa dirasakan oleh semua warga, itu maknanya luar biasa,” ucapnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada ibu ketua IAD Badiklat atas partisipasinya untuk menggalang kerjasama Ikatan wanita Kementerian Lembaga dan BUMN. Semoga amal baik kita semua, niat kita semua kebersamaan ini dirahmati dan mendapat ridho dari Allah SWT,” tandasnya.

Usai membuka secara resmi Bazar Ramadhan 1444 H, Kabandiklat di dampingi Sesbadiklat, dan Ketua IAD Badiklat bersama seluruh pejabat berjalan menuju ke lokasi Bazar, dan melakukan peninjauan ke stan Bazar. (*)